Total Pageviews

Thursday, June 2, 2011

Organic Clothing (Anjaly Bali)

Banyak orang yang belum mengetahui bahwa organik tidak hanya ada pada makanan saja , melainkan pakaian juga ada yang terbuat dari bahan-bahan organik.




Organic clothing is clothing made from materials raised or grown in compliance with organic agricultural standards. Organic clothing uses cotton, jute, silk, ramie, bamboo, or wool. Retailers charge more for organic clothing because such the material used are free from chemicals or genetically modified seeds.
(Pakaian Organik adalah pakaian yang terbuat dari bahan dibesarkan atau tumbuh sesuai dengan standar pertanian organik . Pakaian Organik menggunakan kapas, rami, sutra, rami, bambu, atau wol Pengecer biaya lebih banyak untuk pakaian organik karena seperti bahan yang digunakan bebas dari bahan kimia atau dimodifikasi secara genetik bibit.)



Disini , dengan bangga saya akan menjelaskan mengenai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang organic clothing. Perusahaan ini bernama ANJALY BALI. 

 Anjaly Bali based on Ubud, yaitu di jalan Dewi Sita Padang Tegal. Anjaly berasal dari bahasa Sanskrit 'Sansekerta' yang berarti pengorbanan, persembahan atau Offering.
Anjaly menjual produk-produk dengan menggunakan 2 material utama , yakni Organic Cotton dan Bamboo Fabric.

Organic Cotton adalah Organik kapas secara umum dipahami sebagai kapas dan tumbuh di negara-negara subtropis seperti Amerika dan India, dari non rekayasa genetika tanaman, yang akan ditanam tanpa menggunakan bahan kimia pertanian sintetis seperti pupuk atau pestisida .  produksinya juga mempromosikan dan meningkatkan keanekaragaman hayati dan siklus biologis.  Di perkebunan kapas Amerika Serikat juga harus memenuhi persyaratan diberlakukan oleh National Organic Program (PDN), dari USDA, untuk dipertimbangkan organik. Lembaga ini menentukan praktek diperbolehkan untuk pengendalian hama, tumbuh, pemupukan, dan penanganan tanaman organik.Pada tahun 2007, 265.517 bal kapas organik yang diproduksi di 24 negara dan produksi di seluruh dunia tumbuh pada tingkat lebih dari 50% per tahun.


Sedangkan Bamboo Fabric merupakan  tekstil kain, benang, dan pakaian yang terbuat dari bambu serat. Sedangkan secara historis digunakan hanya untuk elemen struktur, seperti sibuk dan tulang rusuk dari korset, dalam beberapa tahun terakhir berbagai teknologi telah dikembangkan sehingga serat bambu untuk digunakan dalam berbagai aplikasi tekstil dan fashion. pakaian modern pakaian bambu terbuat dari bambu benang baik 100% atau campuran dari bambu dan kapas / benang katun organik. Benang bambu juga dapat dicampur dengan serat tekstil lainnya seperti spandex rami atau bahkan.
Karena serat bambu sangat pendek (kurang dari 3mm), mereka tidak mungkin untuk berubah menjadi benang dalam proses alami. Proses yang biasa dengan yang diberi label sebagai tekstil yang terbuat dari bambu yang dihasilkan hanya menggunakan rayon, yaitu yang terbuat dari serat dengan kerja berat bahan kimia. Untuk mencapai hal ini, serat-serat dipecah dengan bahan kimia dan diekstrusi melalui pemintal mekanis; bahan kimia termasuk alkali , karbon disulfida dan asam kuat. Peritel telah menjual kedua produk akhir sebagai "kain bambu" untuk uang tunai di saat eko's bambu cap ramah, namun Kanada Kompetisi Biro  dan US Federal Trade Commission ,  pada pertengahan-2009, yang menindak praktek pelabelan rayon bambu sebagai kain bambu alami. 
Menurut pedoman dari kedua lembaga tersebut harus diberi label produk sebagai rayon dengan kualifikasi opsional "dari bambu". kain Bambu dikenal karena kelembutan dan menawarkan serap kuat dan sifat anti-mikroba, meskipun proses kimia di rayon bambu menghancurkan apapun kualitas anti-mikroba. 

Sebuah kain bambu baru telah dikembangkan di Beijing University dan telah menciptakan minat pada pakaian bambu, terutama mereka yang tertarik dalam menggunakan bahan organik. Pakaian dari bambu lembut dan sebanding dengan kasmir.

Koleksi-koleksi dari Anjaly Bali sendiri terinspirasi dari yoga, that's why our motto is : 
"ANJALY BALI ... a yoga inspired collection .."
Koleksi dari Anjaly Bali sendiri meliputi pakaian untuk bayi (baby cloth , from new born until 12months) , women cloth (top and bottom) and also man cloth (top and bottom).
Anjaly Bali memiliki style, size dan warna yang berbeda-beda sesuai dengan seasonnya dan tentunya memilih warna yang tetap lembut/soft.
Berikut adalah beberapa contoh produk dari Anjaly Bali :

Lasso Tank


Y Back Cami



Yang Dipakai oleh Model adalah Cardigan warna Lush Grey

















Dibawah adalah koleksi Spring Summer dari Anjaly Bali.






So , at Anjaly we use the highest quality organic cotton for all of our yoga-inspired clothing, cotton that is grown without pesticides from plants which are not genetically modified.


In buying our clothes, you support organic agriculture and help protect our planet and the people of this planet. 
Make organic cotton as your choice people ! 
:D


ANJALY BALI 
a yoga inspired collection
100% certified organic cotton

Jalan Dewi Sita , Ubud 80571 Bali
+62 (361) 971 599 | info@anjalybali.com
www.anjalybali.com



created by: aniwidayanti2011


No comments:

Post a Comment